Featured Post

Gh

Hari Kesepuluh - Brosur Again Again


Assalamualaikum wr. wb.

Hello mina - san...

Jumpa lagi dengan saya Khoerul Anam alias ANIGATO dalam KISAH PKL AKAKOM hari ini.

Tak terasa kita sudah di hari ke 10 pkl di akakom, dan sudah 2 minggu kita di Jogja. Seperti biasa, kisah hari ini diawali dengan bangun pagi, entah siapa duluan yang bangun. Setelah bangun, saya langsung download driver dari ROG karena kemarin ROG Gaming Center laptop saya nge - bug, jadi saya harus update ke versi yang terbaru.

Setelah download, saya mandi dan mencuci pakaian kemudian di jemur. Selesai menjemur, saya mencoba menginstal ROG Gaming Center yang sudah di update, eh ternyata malah error lagi. Jadi saya download lagi versi yang di bawahnya, walaupun menguras quita yang lumyan banyak, tapi akhirnya ROG Gaming Center laptop saya terselamatkan. Pagi itu saya habis Quota Internet Midnight eX'eL kurang lebih sebanyak 4 GB.

Setelah ROG Gaming Center selamat, saya berpakaian rapih dan mengajak yang lainnya untuk makan. Oh iya hari ini kita ga pergi ke KABOGOH, karena kemarin malam orang tua Abong datang dan langsung pergi. Orang tuanya hanya berkunjung kurang lebih 2 jam.

Alhamdulillah orang tua Abong membawa beras, yah karena stok beras kami tinggal 1 gelas. Jadi kami masak nasi malamnya. Orang tua Abong juga membawa makanan, dia membawa tempe untuk makan malam dan sarapan tadi pagi.

Selesai sarapan, kami langsung berangkat dan lagi - lagi Abong tertinggal, kali ini dia agak jauh menyusulnya karena kita sudah hampir sampai di kampus tinggal beberapa meter lagi dari gerbang, Abong baru muncul dan bergabung dengan kami di dalam kampus.

Sampai di kampus, kita duduk dulu di kursi hingga pukul 07:30 AM, kita masuk ke ruangan karena ada lonceng berbunyi. Di ruangan kami duduk di tengah karena tidak kebagian duduk di pojok. Setelah duduk kami mulai menulis blog dan menulis jurnal hari ini.

Setelah selesai menulis jurnal, banyak dari kami semua yang bercanda, main hp, ngobrol, ngoprek laptop, dan diam saja seperti Abong.

Kami pun terus bencanda hingga keempat mentor datang ke ruangan kami, dan kali ini ada mentor baru yang bernama Rian, dia berasal dari wilayah yang sama dengan kami, yaitu Pangandaran. Kami semua berkenalan dan bercanda bersama semuanya.

Hingga ada seseorang yang mengambil 10 anak untuk uji coba, dan yang berangkat perempuan semua. Kami melanjutkan candaan kami hingga dia datang lagi dan menyuruh kami yang belum mengisi quisioner. Karena saya belum mengisi quisioner, jadi saya turun ke bawah untuk mengisi quisioner.

Setelah sampai di tempat, ternyata mengisi quisioner itu hanya mengisi sebuah form pendaftaran, atau lebih tepatnya menguji form pendaftaran untuk para mahasiswa yang daftar di stmik akakom tahun ajaran 2019-2020. Karena website nya masih dalam tahap percobaan beta.

Setelah mengisi quisioner, saya kembali lagi ke ryangan dan ternyata saya yang pertama kali selesai mengisi quisioner. Setelah sampai di depan ruangan, saya izin kepada mentor untuk memasuki ruangan dan langsung duduk di Tempat yang tadi.

Setelah duduk dan bercanda lagi, rekan - rekan yang lain yang belum mengisi quisiiner pun turun ke bawah untuk mengisinya hingga tak terasa waktu sudah pukul 11:00 AM dan kami disuruh untuk istirahat karena akan melaksanakan ibadah sholat jum'at.

Setelah itu, saya dan 3 yang lain pergi ke warteg dulu untuk makan. Baru setelah makan kami pergi ke masjid dan duduk di barisan belakang agar kami mudah keluar.

Setelah itu kami kembali ke kampus dan melipat 8000 brosur lagi hingga waktu pulang kami. Pukul 03:00 PM, kami pulang walaupun belum selesai melipat brosur. Saya dan Rayen pulang duluan sementara Abong dan Agoung menyusul di belakang.

Di perjalanan, sembari menunggu Abong Agoung, saya dan Rayen melanjutkan blog kami. Sampainya di kost - an, kami langsung ganti pakaian dan pergi ke JEC untuk membeli souvenir LKS. Tapi.....

Setelah kami sampai......
Ternyata acara terakhir itu kemarin.. Dan kami belum semoat beli souvenir LKS..

Sekian KISAH PKL AKAKOM hari ini, sampai jumpa di kisah selanjutnya.

Bye - bye.....
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://anigato-id.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment