Featured Post

Gh

Hari Keduapuluh Empat - First Day First Month


Assalamualaikum wr. wb.
Hello mina - san..
Jumpa lagi dengan saya Khoerul Anam alias ANIGATO dalam KISAH PKL AKAKOM hari ini.
Akirnya hari ini sudah ganti bulan yah. Sekarang sudah bulan Agustus tahun 2019 dimana nanti tanggal 17 Agustus semua rakyat di indonesia melakukan hajatan massal yaitu Hari Kemerdekaan Indonesia. Oh iya itu masih lama karena sekarang baru tanggal 1.

Kisah awal bulan Agustus ini diawali dengan ya cukup baik daripada hari kemarin atau bulan kemarin. Kenapa?? ya hari ini saya bangun pukul 04:55 AM. Tapi saya tidur lagi dan bari bangun pukul 06:00 AM 😁. Setelah bangun saya ambil handuk saya di jemuran dan langsung pergi ke kamar mandi. Akan tetapi, kamar mandi penus jadi saya harus menunggu mahluk - mahluk yang ada di dalam kamar mandi keluar.

Sembari menunggu mereka keluar, saya menvkba searching tentang earphone bluetooth karena saya ingin membelinya hingga saya memiliki 4 pilihan yang membuat saya bingung 1000 keliling. Dengan kebingungan mau pilih yg mana, saya pun mandi karena mahluk yang bernama Kopeng sudah keluar dari kamar mandi.

Setelah mandi saya mencuci pakaian dan menjemurnya. Selesai menjemur saya berpakaian karasuno lagi dengan rapih dan melakukan persiapan pkl. Hingga pukul 07:05 AM nasi matang, kami makan di kamar masing - masing. Selesainya saya mencuci piring dan langsung bersiap untuk berangkat. Saya menunggu mereka semua keluar.

Mereka bertiga pun keluar, kami langsung berangkat ke kampus. Sampai di kampus, kami telat 3 menit dan untung saja mentor belum ada. Jadi kami langsung meluncur ke SL. Disana saya mulai untuk menulis blog ini. Setelah blog sudah banyak kata, saya pergi ke atn depan kampus untuk transfer pembayaran earphone bluetooth yang tadi pagi saya pesan. Saya ke sana bersama Agoung dan Abong, tapi ternyata tidak bisa dilakukan disana karena itu atm bni.

Saya pun agak kecewa dengan itu, dan kami kembali ke SL. Selang beberapa menit kemudian, saya pun menyuruh Agoung untuk membuka google map dan mencari mesin atm terdekat, dan akhirnya ketemu di dekat gerbang utama akakom.

Selesai urusan transfer, saya kembali ke SL dan beberapa menit kemudian disuruh kak Ipul untum naik ke atas ke ruangan masing - masing. Di dalam ruangan, kami menonton film Dancing in the rain yang dioerankan oleh Dimas Anggara. Filmnya agak sedih sih hampir semua yg nonton itu nangis, eh tapi kalo yg cwe semuanya nangis.

Hingga selesai film pukul 11:00 AM, para cwe nangis dan tiba - tiba kak mahfud mengajak kami ke ruangan tkj, karena ada siswa pkl baru dari SMKN 1 Kecobong, Purbalingga. Mereka berkenalan satu persatu seperti kami dulu. Selesai perkenalan, kami bubar karena sudah waktunya istirahat.

Kami berempat langsung meluncur ke warteg. Setelah kenyang baru ke masjid dan setelah sholat kami diam dulu disana hingga pukul 12:55 PM kami baru kembali ke kampus. Sampai di kampus, kami masuk ke ruangan tadi. Ternyata didalam sudah ada kak Hafidz, untung kami tidak dihukum.

Selanjutnya anak - anak menanyakan tugas yg diberikan pak kuindra. lalu kak hafidz menjelaskannya. Setelah itu kami melanjutkan projek kemarin hingga pukul 03:30 PM, kak hafidz memerintahkan kepada kami untuk mengerjakan tugas yang diberikan pak kuindra yaitu membuat aplikasi blog dan game dari app inventor.

Sekian KISAH PKL AKAKOM hari ini. Sampai jumpa di kisah selanjutnya..
bye - bye..
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://anigato-id.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment