Featured Post

Gh

Hari Keduapuluh Delapan -


Assalamualaikum wr. wb.
Hello mina - san.
Jumpa lagi dengan saya Khoerup Anam alias ANIGATO dalam KISAH PKL AKAKOM hari ini.

Kisah hari ini dimulai dengan bangun lllngun dan mandi. Saat mandi l, saya mendengar kedua kamar terbuka kuncinya dan beberapa menit kemudian kamar sebelah terisi, setelah saya keluar ternyata itu Agoung.

Setelah itu saya menjemur pakaian saya dan langsung kembali ke kamar. Saat di kamar, saya berpakaian karasuno rapih dan sedikit merapihkan kamar saya yg berantakan. Setelah agak rapih, saya memasak nasi. Beberapa menit kemudian, Rayen mengajak saya membeli lauk lalu kami berdua pergi ke kabogoh.

Disana, saya membeli telur ceplok dan Rayen membeli sayur sop. Lalu kami berdua pun kembali ke kost - an. Sesampainya di kost - an, ternyata nasi belum matang dan waktu sudah menunjukan pukul 07:17 AM. Jadi kami berangkat dan diperjalanan kami membeli roti. Tapi saya ga beli roti, saya beli nasi kuning dan udang.

Kami makan dijalan sembari agak berlari, mirip sekali dengan episode 1 Danshi Kokousei no Nichijou. Kalau ga tau anime itu, silahkan cari di google dan tonton. Oh iya kami akhirnya sampai di kampus pukul 07:38 AM dan kami langaung menuju ruanan kemarin.

Sampai di ruangan kemarin, kami duduk di tempat yg agak berbeda dengan kemarin. Setelah duduk, kami semua anak pkl mengerjakan tugas kemarin. namun hanya sebagian kecil saja dan itu pun hanya bertahan beberapa menit. Setelahnya kami semua hanya ngobrol, main hp dan laptop. hingga entah kapan dan jam berapa kak hafidz datang dan memeriksa tugas database yg kemarin belum selesai.

Hingga waktu istirahat tiba,kami semua istirahat dan kami berempat pergi ke warteg dulu. Sampai di warteg kami makan dan selesainya kami ke masjid dan shilat duhur. Selesai sholat, kami berempat kembali ie kampus dan ke ruangan yg baru lagi.

Kami melakukan aktifitas unfaedah seperti tadi pagi hingga kak hafidz, kak ipul dan kak tryan datang. lalu kak tryan membawa anak tkj keluar dan di ruangan sisnya. kemudian beberapa lama kemudian saya, dito dan rayen disuruh kak ipul untuk membuat infografi. Saat kami membuatnya, anak yg lain diauruh untuk membuat crud menggunakan google sheet hingga waktu pulang tiba.

Sekian KISAH PKL AKAKOM hari ini. Sampai jumpa di kisah selanjutnya oks..
bye - bye..
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://anigato-id.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment