Featured Post

Gh

Hari Keduapuluh Lima - Hasil Project Game

Assalamualaikum wr. wb.
Hello mina - san..
jumpa lagi dengan saya Khoerul Anam alias ANIGATO dalam KISAH PKL AKAKOM hari ini.
Kisah hari ini diawali dengan sesuatu yang sepertinya paling parah dari kisah - kisah sebelumnya. Kenapa?? ya karena tadi pagi kami semua bangun kesiangan, saya bangun pukul 06:35 AM, yang biasanya sedang mempersiapkan peralatan pkl, eh sekarang malah baru bangun.

Setelah bangun saya langsung mengambil handuk dan langsung mandi. Tapi saya tidak mencuci pakaian dulu karena sudah siang. Jadi saya simpan untuk saya cuci nanti sore setelah pulang pkl. Setelah mandi saya menjemur handuk saya dan kembali ke kamar. Lalu saya berpakaian batik dengan rapih, entah kenapa sekarang pakai batik yg jelas kamarin pak kuindra menyuruh kamj mengenakan batik.

Setelah berpakaian, saya menyiapkan peralatan pkl lalu pergi mengecek nasi ketika sudah selesai menyiapkan peralatan. Sampai di kamar Rayen, saya mengecek nasi dan ternyata nasi masih beras. Kurang lebih butuh 30 menitan lagi untuk membuat nasinya matang, dan waktu saya masak waktu sudah menunjukan pukul 07:05 AM. Jadi dengan niat yang setengah - setengah, kami berangkat tanpa sarapan. Di tengah jalan kami membeli roti dan memakannya di jalan. Setelah sampai di kampus, roti saya tinggal setengah dan kami ingin minum. Jafi rotinya disimpan dulu dan kami mulai mencari minuman di koperasi kampus.

Sesampainya di depan koperasi, ternyata masih tutup, jadi kami pergi ke warung katineung hanya sekedar membeli minum. Kami bertiga pun membeli minum disana, Abong tidak ikut. Dia entah pergi kemana. Selesai minum, kami kembali ke kampus dan menuju SL. Beberapa menit kami di SL, kami disuruh untuk naik ke atas di ruangan biasa untuk memulai materi. Jadi kami pun pergi naik ke atas.

Setelah sampai di atas, kami duduk di tempat kemarin dan melanjutkan project game pa kuindra. Setelah semua selesai, game kami diperiksa oleh kak Ipul. Setelah diperiksa, beberapa menit kemudian pak Kuindra datang dan hanya menanyakan sudah atau belumnya tugas kami, tanpa diperiksa atau di lihat.

Ternyata usut punya usut, pak Kuindra hanya ingin kami membandingkan beberapa software bulder. Setelah pak Kuindra menjelaskan sedikit pentingnya memilih software builder yang tepat, dia keluar dari ruangan dan pergi entah kemana. Setelah itu saya mencoba untuk melanjutkan projek Pemilihan Ketua Osis.

Setelah beberapa lama saya melanjutkan, saya berhenti karena error terus. Setelahnya saya mulai menulis blog ini karena tadi pagi ga keburu soalnya kami bangun kesiangan. Setelah dapat sekitar 300 - an kata, saya menghentikan menulis blog dan menonton film yang berjudul '' Kung Fu Hustle '' yang dipreankan oleh Stephen Chow.

Saya fokus menonton hingga tak sadar dibelakang saya ada beberapa anak yang ikut nonton juga hingga waktu jum'atan tiba, saya menghentikan kegiatan itu dan kami pergi ke warteg untuk makan dan setelah kenyang kami ke masjid. Ternyata di masjid ada makanan jadi kami duduk di belakang agar bisa mengambil makanan itu 😁.

Selesai sholat, saya buru - buru keluar masjid dan mengambil makanan tersebut. Rayen, Abong dan Agoung pun menyusul, mereka mengambil makanan juga. Hingga akhirnya kami berempat mendapat makanan. Selanjutnya kami kembali ke kampus.

Sampainya di kampus, kami kembali ke ruangan atas tapi kami duduk dulu di depannya. Saya pun mencoba untuk melanjutkan blog hingga datang anak baru dari purbalingga bertiga. mereka duduk di bangku sebelah kami. Hingga banyak anak datang ke ruangan karena waktu sudah menunjukan pukul 01:00 PM. Kami masuk ke ruangan dan duduk di belakang.

Sampai diruangan, saya mencoba mengoprek game yang tadi dan setelahnya saya melanjutkan film yang tadi saya tonton hingga pak kuindra memberi oesan di wa untuk turun dan pulang. Mendengar berita itu, kami semua pun pulang sekitar pukul 02:00PM.

Sekian KISAH PKL AKAKOM hari ini. Sampai jumpa di kisah selanjutnua oks...
bye - bye..
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://anigato-id.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment