Featured Post

Gh

Hari Ke Duapuluh Tiga - Last Day On First Month


Assalamualaikum wrm wb.
Hello mina - san...
Jumpa lagi dengan saya Khoerul Anam alias ANIGATO dalam KISAH PKL AKAKOM hari ini.
Akhirnya hari datang juga, hari ini adalah yang terakhir di bulan pertama saya mulai pkl. Saya pikir hari terakhir di bulan ini akan memberikan kesan yang keren. Tapi ternyata sebaliknya, saya bangun kesiangan sekitar pukul 06:21 AM saya baru bangun. Itu pun dibangunkan oleh Rayen, setelah bangun saya membuka jendela dan langsung pergi mengambil handuk untuk mandi. Saya bangun kesiangan karena kemarin malam saya main game Left 4 Dead 2 kebabalsan hingga pukul 11:30 PM.

Saya main game juga karena menunggu tugas dari mentor yang katanya bakal diberi tugas. Tapi ternyata tidak dan alhamdulilah.

Saat akan mandi, ternyata Agoung baru keluar kamar mandi. Setelah mandi saya hanya mencuci pakaian dalam saja karena takut kesiangan. Selesai jemur pakaian, saya berpakaian karasuno rapih dan mempersiapkan peralatan pkl.

Rayen dan Agoung pergi membeli lauk saat saya beres - beres. Saya tidak ikut karena masih ada abon, Abong tidak karena beli krupuk dan Kopeng tidak karena mau beli nanti. Saya pun lanjutkan beres - beres hingga mereka berdua datang dan melihat nasi, ternyata belum matang jadi saya mulai untuk menulis blog ini.

Pukul 07:00 AM kami makan dan saya makan di kamar Agoung Abong. Selesai makan kami langsung berangkat karena sudah kesiangan. Kami pun beranhkat hingga tak sadar Abong tertinggal. Sampai di kampus kami langsung ke SL dan beberapa menit kemudian Abong datang juga.

Setelah itu saya lanjutkan blog ini hingga 250 an kata saya berhenti dan menyalakan laptop untuk mulai mengedit video yang kemarin telah saya record. Setelah sedikit saya edit, saya pun menghentikannya dan menonton youtube review headset earphone bluetooth karena saya akan membelinya.

Saya mencarinya hingga saya lelah dan tidur sebentar. Begitupun yang lain, sudha banyak yg tidur di SL. Hingga istirahat tiba, kami bubar. Kami berempat langsung menuju ke warteg untuk melakukan isi ulang perut kami dengan makanan. Selesai makan makan kami langsung menuju ke masjid. Tapi tiba - tiba Rayen dan Agoung  terus melanjutkan perjalanan, tidak berhenti dulu. Alhasil saya dan Abong mendekatinya dan bertanya. Ternyata dia dan Rayen akan menanyakan barang pesanannya yang kemarin sampai tapi belum diterima olehnya di JNE Janti.

Setelah sampai di JNE, Agoung san Rayen menanyakannya. tapi setelah neberapa menit kemudian, mereka keluar dari sana dengan wajah cemberut yang berarti tidak ada. Lalu mereka pun disuruh menghubungi Call Service JNE.

Selesai mengurusi hal tersebut, kami berempat baru pergi ke masjid. Kami shokat duhur dan diam duku di sana hingga pukul 01:00 PM. Di waktu tersebut, saya melanjutkan mencari earphone dan Agoung Rayen mencoba untuk menelpon CS JNE. tapi setelah terangkat, mereka malah tidak mau ngomong, jadi saya langsung yg ngomong dan menjelaskan keadaan.

Kemudian saat hampir pukul 01:00 PM, kami pergi dulu ke kampus dan langsung menuju ruangan atas T.3.3.2 .. Sampai di ruangan tersebut, ternyata belum ada mentor dan kami hanya melakukan akyifitas masing - masing. Saya menxoba melanjutkan edit video dan menyelesaikannya. kemudian ketika saya hendak menguploadnya ke youtube, kak Hafidz datang dan memberi sedikit materi database. lalu kami diberi tugas database dan dikumpulkan hari ini pukul 08:00PM.

Lalu tiba - tiba kak Mahfudz mengajak kami menonton film jadi kami semua ikut nonton film di ruang T.3.3.1. Disana kami melihat film hasil anak - anak pkl hingga pukul 04:10 PM. Kami semua baru keluar.

Sekian KISAH PKL AKAKOM hari ini. Sampai jumpa di kisah selanjutnya.
bye - bye...
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://anigato-id.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment